Trik Mengatasi Kuota Tsel Flash Unlimited

flash unlimited
Flash Unlimited adalah salah satu produk dari Telkomsel yang memberikan penawaran internet broadband. Tetapi sayangnya meskipun memakai kata-kata unlimited, kecepatan koneksi internetnya dibatasi pemakaian kuota. jika kuota melebihi dari paket yang didaftarkan, maka kecepatan akan turun sampai 64 kbps.

Memang produk Telkomsel Flash Unlimited sangat baik untuk tempat-tempat tertentu yang belum di coverage oleh sinyal operator lain. Karena hampir semua wilayah sudah terjangkau oleh BTS Telkomsel. Tetapi meskipun kita sama-sama memakai layanan Flash Unlimited, belum tentu kecepatannya koneksi internetnya sama. Karena hal ini didukung oleh kemampuan jaringan wilayah tersebut

Nah oleh karena itu marilah kita sedikit mengutak-atik setingan koneksi Flash Unlimited agar hasilnya lebih kencang daripada sebelumnya silakan ubah settingan modem sobat sebagai berikut :

* Config Filename : im2
* Dial Number : *99#
* Username : indosatm2
* Pasword : prabayar
* APN : indosatm2
* DNS pilih yang otomatis
* PDP Tipe pakai yang IP jangan CHAP

Nah...sekarang coba sobat koneksikan dan rasakan untuk browsing. Mungkin sobat bingung kenapa pakai koneksinya milik Indosatm2. Saat trik ini saya coba, ternyata bisa berjalan dan koneksinya lumayan cepat. Jadi ternyata Telkomsel bisa "menyebrang" ke Indosat tanpa kendala.

0 Response to "Trik Mengatasi Kuota Tsel Flash Unlimited"

Post a Comment